Skip to main content

Burung Kakak Tua

intro: G, C, G, D, G

G                        D7
Burung kakak tua
                          G
Hinggap di jendela
                      D7
Nenek sudah tua
                            G
Giginya tinggal dua

G                                           C 
Trek dung, trek dung, trek dung tralala
D7                                         G
Trek dung, trek dung, trek dung tralala
 G                                            C                D7                   G
Trek dung, trek dung, trek dung tralala burung kakak tua

Comments

Popular posts from this blog

Sistem Pencernaan

Makanan yang masuk ke dalam tubuh akan mengalami perombakan dari molekul kompleks menjadi molekul sederhana. Perombakan ini akan menghasilkan sejumlah energi. Zat makanan yang berperan sebagai sumber energi adalah karbohidrat, lemak, dan protein.

Energi

Energi 1.        Pengertian Energi Energi adalah kemampuan untuk melakukan usaha atau melakukan perubahan. Energi memiliki berbagai bentuk.

Pengertian Lingkungan dan Komponennya

A.       Pengertian lingkungan Istilah lingkungan berasal dari kata “Environment” yang memiliki makna “The physical, chemical, and biotic condition surrounding an organism”. Berdasarkan istilah tersebut, lingkungan diartikan sebagai segala sesuatu di luar individu. Segala sesuatu di luar individu merupakan system yang kompleks sehingga dapat mempengaruhi satu sama lain. Kondisi yang saling memengaruhi membuat lingkungan selalu dinamis dan dapat berubah-ubah sesuai dengan kondisi dan besar komponen lingkungan itu dapat memengaruhi dengan kuat. Ada saatnya menjadi baik dan berubah menjadi buruk. Perubahan itu dapat disebabkan oleh makhluk hidup disekitar lingkungan tersebut. Lingkungan terdiri atas dua komponen utama ,yaitu : 1.       Komponen Abiotik Abiotik atau komponen tak hidup adalah komponen fisik dan kimia yang merupakan medium atau substrat tempat berlangsungnya kehidupan, atau lingkungan tempat hidup. Sebagian besar komponen abiotik bervariasi dalam ruang dan waktuny